Jumat, 07 Januari 2011

Menanti Pelangi Syurga


 Ya Allah, surga yang engkau janjikan sangat sulit untuk aku raih. Surga yang aku tau tidak hanya ada di akhirat tetapi juga ada di dunia. Seandainya aku bisa melihat surgaMu walau hanya pelanginya, sudah pasti aku tidak akan pernah terpesona selain hanya untukMu.
Ya Allah, pelangi surga yang ku inginkan adalah sebuah pernikahan dengan seorang istri yang shalehah, seorang istri yang bisa diajak dan mengajak berlomba-lomba dalam kebaikan. Aku sangat ingin melihatnya walaupun masih belum bisa memilikinya. Keindahan yang terpancar karena tetesan air dan terangnya cahaya matahariMu.
Ya Allah, sangat ingin rasanya aku bermimpi bertemu pelangi itu dan melihat seorang bidadari berjalan diatasnya yang menyapaku dengan senyuman terindahnya serta mengajakku ke taman surgaMu, dengan tulusnya dia mengecap kehalalan hubungan pernikahan dan begitu aku terbangun aku melihat bidadari itu dihadapanku dan berkata, "Sayang shalat yuk..!!!"

0 komentar:

 

..:::Hati Pencari Cinta ILahi:::.. Blogger Templates Designed by Buat Sendiri | Karya Tangan Terampil. Hati Muhasabah Sang Ikhwan Lahir: 06-01-92. Featured on Karanganyar. © 2011