Rabu, 01 Desember 2010

kugapai Nur Cinta-Mu (Puisi)


Ya Rabbi…
Izinkan kugapai Nur Cinta-Mu,
Merasuk kedalam jiwaku,
Sinari sepinya bilik rindu bathinku

...Ya Rabbi…
Larutkan aku dalam samudra cinta-Mu
Penawar gundahnya gelisah penantianku

Duhai Allah…
Jiwaku ada dalam genggaman-Mu
Genggamlah pula cintaku ini,
Menyatu dengan Nur Cinta-Mu, dan…
Bawalah kedalam naungan ‘Arasy-Mu,
Sehingga tiada berkelana kelain rimba,
Dan tangan dunia tak akan mampu merangkulnya,
Sehingga akupun rela atas setiap putusan-Mu,
Karena kuyakin disana kan kutemukan
Lembutnya cinta dalam ridho-Mu
Lalu…Aku pun kan selalu berbisik mesra
Disetiap sepertiga akhir malamku

Ampunilah aku ya Rabbi,…dan..
Janganlah tinggalkan aku sedetikpun
Hingga nanti kau jemput aku
Kedalam Nur Cinta-Mu

0 komentar:

 

..:::Hati Pencari Cinta ILahi:::.. Blogger Templates Designed by Buat Sendiri | Karya Tangan Terampil. Hati Muhasabah Sang Ikhwan Lahir: 06-01-92. Featured on Karanganyar. © 2011